BEM FK Unimal x Mushaf FK Unimal Melaksanakan Kegiatan Tabligh Akbar Happy Milad Peringatan Nabi Muhammad SAW  1445 H

BEM FK Unimal x Mushaf FK Unimal Melaksanakan Kegiatan Tabligh Akbar Happy Milad Peringatan Nabi Muhammad SAW 1445 H

Maulid nabi Muhammad Saw dapat menjadi momen meningkatkan rasa cinta kepada rasul, meneladani segala sifatnya, dan mengutamakan kebenaran serta mempererat tali silahturahmi antar umat. Oleh karena itu, Dapartemen Kerohanian Badan Eksekutif MahasiswaFakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh x devisi syiar Mushaf FK Universitas Malikussaleh. Melaksanakan kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad Saw di Gor Acc Cunda,(15/12/2023).

maulid I

 

Kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad Saw ini tahun 2023 ini bertemakan “TAHMID’’: Tabligh Akbar Happy Milad (Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW) dimana pada kegiatan ini diadakan tausyiah oleh pemateri Tgk. Irwansyah (pimpinan LPI Dayah Tahfizh Darul Qur’an Al- Aziziyah dan pemberian santunan anak yatim.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh para Dosen Fakultas Kedokteran UniversitasMalikussaleh dan mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh.

maulid II

Pada akhir kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, Dapartemen Kerohanian Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh x devisi syiar Mushaf FK Universitas Malikussaleh memberikan santunan anak yatim dan mengadakan makan bersama setelah mendengarkan tausyiah bersama dan shalat ashar.