Badan Eksekuti f Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh Melaksanakan Kegiatan Upgrading dan Awarding : Beyonds Limit

Badan Eksekuti f Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh Melaksanakan Kegiatan Upgrading dan Awarding : Beyonds Limit

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh melaksanakan kegiatan Upgrading dan Awarding dengan tema ”BEYONDS LIMIT (Mastering Daily Habits for High Achievement, Tiny Changes and Remarkable Results)” diruangan Kuliah Pengantar Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh di hari Sabtu, 6 Januari 2023.

AWARDING II

Kegiatan Upgrading ini membawakan tema terkait peningkatan kualitas diri dengan mendatangkan dua pemateri dari dosen Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh yakni, dr. Ahmad Fauzan, M.Ked.Klin, Sp.U dan Dr.rer.nat.dr Maulana Ikhsan, M.Sc.

Materi yang disampaikan pada Kegiatan Upgrading ini adalah “Manajemen Waktu dan Prioritas” yang dibawakan oleh dr. Ahmad Fauzan, M.Ked.Klin, Sp.U dan “Pentingnya Membangun Kebiasaan Baik” yang dibawakan oleh Dr.rer.nat.dr Maulana Ikhsan, M.Sc dan dilakukan juga sesi Tanya jawab terhadap pemateri setelah pemaparan.

awarding I

Pada Akhir dari kegiatan Beyonds Limit dilakukan foto bersama bersama pemateri serta pemberian sertifikat kepada tiap pemateri dan setelah itu dilanjutkan dengan acara Awarding terhadap Pengurus BEM FK Unimal yang meliputi Penghargaan Staff Terbaik, Wakil Kepala Departemen terbaik, Kepala Departemen terbaik dan Departemen terbaik.